Minggu Pertama jadi Mahasiswa

4:08 PM

Assalamuallaikum..
Masih belum bisa nulis tentang pelajaran nih , baru seminggu kuliah jadi ya ... masih perkenalan sama temen dan dosen , walaupun udah ada beberapa dosen yang ngasih materi (mengenalkan lebih tepatnya :D).
Gue mau cerita ahh tentang minggu pertama gue jadi mahasiswa :D .
Alhamdulillah , minggu pertama di kampus gue cukup nyaman . Dapet temen baru , dosen baru , suasana baru , dan tentunya pelajaran baru . Sejauh ini gue baru dapet materi matematika dasar , bahasa inggris , dan PTKI (Pengetahuan Teknologi Komputer dan Informatika) , masih dasar2 nya sih :D .
Gue dipilih jadi Ketua Kelas (lagi) -_- , ya walaupun awalnya keberatan tapi gue coba nerima aja , walaupun ini tugas yang berat dan melelahkan -_- hehe .
Bersyukur dengan apa yang ada sekarang , jalanin aja walaupun berat :D .
Udah lah , bingung mau nulis apa lagi , itu cerita minggu pertama gue jadi mahasiswa yang menurut gue paling berkesan :D

Wassalamuallaikum ..



Next Post , mau bahas sedikit tentang Flowchart , ditunggu ya :)

You Might Also Like

0 comments

Give your comment here

Translate