Bedah Website Sebuah Usaha (ANDALAS CLOTHING)

7:26 AM

TENTANG ANDALAS CLOTHING



ANDALAS CLOTHING adalah perusahaan jasa sablon kaos dan jahit kaos. Dimulai sejak tahun 2008, memproduksi kaos oblong, kaos polo, kemeja, dan jaket untuk keperluan kaos promosi, kaos event, seragam kantor, seragam kerja, kaos untuk komunitas, klub hobi, fans musisi, maupun kaos untuk seragam sekolah.

ANDALAS CLOTHING didukung dengan tenaga sablon profesional yang berpengalaman di bidangnya. Melayani baik jenis sablon kaos manual, sablon kaos digital, maupun cetak kaos dengan teknologi DTG (Direct To Garment) dan sanggup memproduksi berbagai jenis variasi sablon manual, mulai dari sablon rubber, piqment extender, sablon gold, sablon puff atau timbul, glitter, plastisol, sampai glow in the dark.

ANDALAS CLOTHING sudah berpengalaman melayani berbagai pelanggan baik individu maupun perusahaan, seperti : PT TELKOMSEL, BAKRIE GROUP, MUSICA STUDIO, INDOSAT, OPPO MOBILE, NOKIA SIEMENS, METRO TV, RCTI, SCTV, KOMPAS GRAMEDIA, dan masih banyak lagi.

VISI
“ MENJADI SUPLIER HANDAL “

MISI
TEPAT KUALITAS

Barang yang dipesan sesuai dengan barang yang diminta.

TEPAT WAKTU

Pengiriman barang sesuai dengan waktu yang disepakati.

TEPAT RESPON

Memberikan informasi baik harga, bahan, tipe jahitan, atau apapun agar klien bisa memilih yang paling baik.

ANDALAS CLOTHING melayani pesanan dari seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Medan, dan kota – kota lainnya. Untuk pemesanan, Andalas Clothing memanfaatkan email dan media sosial seperti whatsapp. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi kontak yang terdapat pada website atau dengan datang langsung ke alamat yang tertuliskan di website tersebut.


BEDAH WEBSITE

Website milik Andalas Clothing terlihat simple namun memiliki isi atau informasi yang lengkap untuk calon pelanggan. Website ini menyediakan informasi mengenai perusahaan, panduan pemesanan, kontak yang dapat dihubungi, alamat perusahaan, portofolio (hasil pekerjaan), dan informasi lainnya yang dapat meyakinkan calon pelanggan untuk memesan di Andalas Clothing.
Website ini juga menampilkan review dari pelanggan yang pernah memesan di Andalas Clothing. Disamping itu, website ini tetap memiliki beberapa kekurangan, seperti teks pada header yang berwarna hitam terlihat kurang kontras dengan background yang berwarna gelap, kemudian tidak adanya menu home akan membingungkan pengguna meskipun untuk kembali ke halaman awal dapat dilakukan dengan menekan teks slogan yang ada pada header. Berikut adalah screenshoot dari website Andalas Clothing atau anda dapat mengunjungi nya pada alamat URL berikut andalasclothing.co.id.







SOURCE

You Might Also Like

0 comments

Give your comment here

Translate